Ini Dia, 12 Aplikasi Android Terbaik 2012 Versi Google

1komentar

Ini Dia, 12 Aplikasi Android Terbaik 2012 Versi Google

Google merilis daftar aplikasi terbaik yang merupakan pilihan Google di sepanjang tahun 2012. Beberapa diantaranya termasuk Pinterest dan Evernote, serta Ancestry dan Grimm Snow White.
Berikut daftar lengkap aplikasi terbaik yang direkomendasikan Google, yang dikutip dari Huffingtonpost, Jumat (28/12/2012).
  1. Zappo (GRATIS)
    Ini adalah aplikasi mobile yang populer dipakai untuk berbelanja online.
  2. Evernote (GRATIS)
    Evernote adalah aplikasi yang banyak digunakan untuk keperluan catatan pribadi, seperti merekam ucapan dan mengubahnya menjadi teks, merekam audio, video, mengambil foto. Aplikasi ini kompetibel hampir di semua perangkat dan dapat diakses secara online.
  3. Pinterest (GRATIS)
    Pinterest merupakan aplikasi jejaring sosial untuk berbagi foto. Di sini Anda bisa memberikan 'pin' pada foto yang disukai dan membaginya ke pengguna lain. Selain itu Anda juga bisa memfollow pengguna lain.
  4. Grimm Snow White ($1,99)
    Aplikasi ini berbayar, tidak gratis. Snow White adalah aplikasi buku cerita/dongeng interaktif untuk anak yang menggabungkan cerita dengan mini game.
  5. Pocket (GRATIS)
    Pocket merupakan aplikasi keamanan data untuk ponsel yang berguna untuk menyimpan data-data penting seperti account bank, login password dan lain-lain. Di sini Anda juga bisa menyimpan artikel online untuk kemudian dibaca secara offline.
  6. Expedia (GRATIS)
    Expedia adalah aplikasi perangkat Android yang digunakan untuk keperluan pemesanan penerbangan, penginapan atau tempat lainnya secara online.
  7. Ancestry (GRATIS)
    Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk membangun, mengupdate serta menampilkan informasi silsilah keluarga hingga melihat hubungan Anda dengan nenek moyang Anda.
  8. Fancy (GRATIS)
    Aplikasi shopping untuk Android ini memungkinkan penggunanya untuk membuat gallery seperti butik atau barang-barang lain lalu menjualnya.
  9. Mint (GRATIS)
    Aplikasi ini cukup populer. Mint adalah aplikasi pengelola keuangan online untuk menyusun anggaran dan menghitung pengeluaran sehingga Anda bisa menganalisis pos-pos keuangan Anda.
  10. Seriesguide Show Manager (GRATIS)
    Aplikasi ini akan sangat berguna bagi mereka yang suka menonton acara televisi. Aplikasi ini akan membantu Anda mengatur acara tevelisi favorit.
  11. Pixlr Express (GRATIS)
    Ini adalah aplikasi foto editing yang dikembangkan oleh Autodesk. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengedit foto dengan lebih menyenangkan.
  12. TED Conferences (GRATIS)
    TED Conferences adalah aplikasi semacam video chatting yang dapat menampilkan presentasi serta berdialog dengan tokoh terkenal di dunia.
sumber: liputan6.com
Share this article :
b 1 Komentar
fb Komentar

+ komentar + 1 komentar

13 Februari 2013 pukul 03.58

wah keren juga ya aplikasinya android, tapi sayang ane blom punya perangkatnya.

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia

 
Supported by : Bamz3r Blogs | BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com
Copyright © 2012. Seribu Data Paling dicari ( https://blog.seribudata.com/ ) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Diberdayakan oleh Blogger.